Pengumuman Hasil Pasca Sanggah Penerimaan PPPK Jafung Tenaga Kesehatan Pemkab Ciamis

Pengumuman PPPK
Sumber :
  • BKPSDM Kabupaten Ciamis

Mindset – Pengumuman hasil pasca sanggah penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPK) jabatan fungsional (Jafung) tenaga kesehatan Kabupaten Ciamis telah dipublikasikan.

Ketua Kesira Jabar, Tina Wiryawati Ajak Warga Ciamis Jaga Kesehatan dengan Pemeriksaan Gratis

Panitia seleksi PPPK Kabupaten Ciamis Melalui surat pengumuman nomor: 800/008/Panselda.2/2022 mengumumkan hasil pasca sanggah penerimaan PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan di lingkungan Pemkab Ciamis tahun anggaran 2022.

Dalam surat tersebut menyebutkan ada 1.362 pelamar untuk jafung tenaga kesehatan. Pelamar yang lulus seleksi administrasi ada sebabnya 1.074 orang. Sementara pelamar yang tidak lulu seleksi administrasi sebanyak 288 orang.

Bupati Ciamis Tekankan Dukungan Pemkab Terakit Anggaran Organisasi Perempuan dalam Pelantikan TP-PKK

Pada masa sanggah ini, disebutkan dalam surat pengumuman ada sebanyak 69 orang yang melakukan sanggahan. Keseluruhan sanggahan dijawab oleh panitia seleksi.

Hasil sanggahan yang dijawab setelah sebelumnya masuk kategori tidak memenuhi syarat (TMS) menjadi memenuhi syarat (MS) sebanyak 22 orang. Sementara untuk perubahan status pelamar MS menjadi TMS sebanyak 7 orang.

930 Peserta Ikuti Penguatan Kompetensi Amilin UPZ, Strategi Baznas Ciamis Kelola Zakat Profesional

Bagi pelamar yang lulus seleksi administrasi pasca sangga disebutkan dalam surat ini ada sebanyak 1.089 orang. Sedangkan, pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi pasca sangga sebanyak 273 orang.

Bagi pelamar yang ingin mengetahui hasil pasca sanggah bisa diakses melalui sscasn.bkn.go.id.