Bupati Ciamis Ajak Peserta Halaqah Ulama Ke-6 untuk Bangun Kondusifitas Jelang Tahun Politik

Sambutan Bupati Ciamis pada Halaqah Ulama ke-6.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Gedung KH Irfan Hielmy Islamic Center Ciamis menjadi saksi kehangatan Halaqah Ulama Ke-6 yang berlangsung pada Rabu (27/12/2023). Acara tahunan ini menandai momen penting bagi kebersamaan dan ikatan ukhuwah di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Dengan tema "Berkhidmat Membina Umat, Menguatkan Ukhuwah, Membangun Masyarakat Marhamah," Halaqah Ulama Ke-6 menjadi platform bagi ulama, umara, agnia, dan masyarakat Ciamis untuk bersilaturrahmi dan bertukar pikiran.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan pentingnya membangun kebersamaan, terutama menghadapi tahun politik yang semakin mendekat.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

"Mari kita bersama-sama menciptakan iklim kondusif di Kabupaten Ciamis, terutama saat memasuki tahun politik (Pemilu 2024), merupakan tonggak kebersamaan kita. Pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 harus berjalan aman, tertib, dan damai," ujar Bupati.

Herdiat Sunarya menekankan bahwa momen ini menjadi tonggak kebersamaan antara ulama, umara, agnia, dan masyarakat Ciamis dalam menjaga kondusifitas di wilayah tersebut.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

"Meskipun dalam Pemilu nanti berbeda pilihan, masyarakat harus akur, tanpa gesekan atau benturan. Ciamis harus tetap kondusif," tambahnya.

Bupati Ciamis Serahkan Beasiswa untuk 140 Santri dan 10 Paket Umrah Gratis untuk Ulama 

Halaman Selanjutnya
img_title