Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyerahkan beasiswa santri.
Sumber :
  • Dok Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, dan jajaran Pemkab Ciamis kembali menggelar acara Tarling (Tarawih Keliling) yang keempat di Masjid Besar Miftahussolihin, Kecamatan Panumbangan, pada Senin (25/03/2024).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Acara ini menjadi momen yang penuh kebahagiaan bagi warga Panumbangan, dimana menghadirkan berbagai bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah daerah.

Tarling kali ini tak hanya sekedar ritual keagamaan, tetapi juga menjadi ajang bagi Bupati Ciamis dan jajaranya untuk mempererat silaturahmi dan membagikan bantuan kepada masyarakat.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Seperti yang telah menjadi kebiasaan, pemerintah daerah terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kebutuhan masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Daerah Ciamis melalui BAZNAS menyalurkan ratusan paket sembako yang akan didistribusikan ke seluruh desa di Eks Kewadanaan Panumbangan.

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Ciamis Lantik 2 Dirut Perumda: PDAM Tirta Galuh dan BPR Galuh Ciamis

Ini menjadi bantuan besar bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok. Termasuk beras yang mencapai harga yang cukup tinggi.

Selain sembako, Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan berupa lima unit sepeda motor, bekerja sama dengan BAZNAS Kabupaten Ciamis untuk UPZ Kecamatan se-Eks Kewedanaan Panumbangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title