Panggilan 'Papa', Alasan di Balik Kedekatan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin

Celine Evangelista panggil "Papa' kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Mindset – Panggilan “Papa” yang diucapkan Celine Evangelista kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin menjadi perhatian publik beberapa hari ini. Warganet dibuat penasaran apa sebenarnya hubungan dari kedua sosok ini! Simak selengkapnya!

5 Info tentang Amicus Curiae, Muncul Lagi Terkait Perkara Pilpres 2024

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Patris Yusrian Jaya, memberikan klarifikasi terkait hubungan antara artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung, ST Burhanuddin. Isu ini mencuat setelah Celine memanggil Jaksa Agung dengan sebutan "Papa".

Menurut Patris Yusrian Jaya, panggilan tersebut muncul karena Celine Evangelista dianggap sebagaia anak sendiri oleh Jaksa Agung Burhanuddin.

3 Konsekuensi Hukum Bagi Umat Islam yang Tidak Melaksanakan Puasa Ramadan

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ibu Sruningwati, istri Bapak Burhanuddin, yang menyebut Celine sebagai anak sendiri.

"Celine akrab dengan istri Jaksa Agung (Ibu Sruningwati) bahkan sudah dianggap anak sendiri," ujar Patris dikutip MindsetVIVA dari VIVA, Sabtu (4/11/2023).

Batal atau Sah? Memahami Hukum Menelan Ludah Saat Puasa

Namun, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, menegaskan bahwa Jaksa Agung ST Burhanuddin selalu mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan pihak-pihak yang menjanjikan bisa mengurus perkara di Kejaksaan.

Dia selalu lantang dengan tegas menyatakan bahwa setiap individu yang terlibat dalam praktik semacam itu akan diberikan sanksi tegas.

Halaman Selanjutnya
img_title