Sarwendah Ancam Tindakan Hukum, Netizen Ditegur karena Sindir Betrand Peto Sebagai Ini...

Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Kedekatan antara Sarwendah dan putra angkatnya, Betrand Peto, kembali menarik perhatian publik. Belakangan ini, keduanya menjadi perbincangan hangat setelah konten TikTok yang mereka buat menjadi viral.

Link Video Full Febi Senda Viral di Twitter, Sang TikTokers Beri Klarifikasi Ini...

Konten tersebut menampilkan percakapan antara keduanya dengan gerakan-gerakan seperti tinju, yang mencerminkan kebiasaan Betrand Peto dalam memelihara ayam.

Dalam salah satu percakapan dalam konten tersebut, Sarwendah menyindir keinginan Betrand Peto untuk menambah jumlah ayam yang dipeliharanya.

Link Video Despita Bogor Viral di TikTok Sampai Twitter, Dari Aksi Joget Hingga Endorsement Produk

Namun, sorotan tidak hanya pada konten tersebut. Sebuah komentar netizen yang menyebut Betrand sebagai pengganti Ruben Onsu, suami Sarwendah, turut memicu respons dari Sarwendah.

Komentar tersebut dianggap mengganggu psikologis Sarwendah dan anak-anaknya. Sarwendah bahkan mengancam akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum

Sedang Viral, Makam Nabi Yusuf di Tengah-Tengah Sungai Nil?

Tindakan ini diambil sebagai langkah melindungi dirinya dan keluarganya dari komentar-komentar yang dianggap merugikan.

Meskipun demikian, ada pula netizen yang memberikan dukungan kepada Sarwendah. Mereka bangga dengan keluarga tersebut yang menganggap Betrand sebagai anggota keluarga dengan tanpa membeda-bedakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title