Terungkap! Agama Asli Denise Chariesta Bikin Publik Terkejut, Netizen Salah Tebak Ternyata Agamanya?

Terungkap! Agama Asli Denise Chariesta Bikin Publik Terkejut.
Sumber :
  • Ist

Jakarta, MindsetDenise Chariesta kembali menjadi sorotan publik setelah insiden mengejutkan yang melibatkan asisten rumah tangganya. Namun, kali ini perhatian netizen bukan hanya tertuju pada kasus hukum yang dilaporkannya, melainkan juga pada agama asli Denise yang selama ini disalahpahami oleh banyak orang.

Batasan Toleransi dalam Islam, Fatwa Salam Lintas Agama dari Ijtima Ulama Komisi Fatwa VIII

Denise Chariesta, seorang selebriti yang kerap menjadi perbincangan hangat, melaporkan asisten rumah tangganya ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut terkait dugaan pencurian barang-barang mewah milik Denise.

Lewat akun Instagram, Denise membagikan momen saat dirinya melaporkan kasus tersebut. ''Gaes tadi uda selesai bikin LP (Laporan Polisi) ya di polda.. sekarang aku temenin dbf in jaden dulu ya.. besok lanjut lagi .. bantu kawal kasus yulianti ini gaes sampe ketemu .. biar gak ada lagi korban korban yang seperti gue. Kalo ada info liat dimana langsung DM ya.." tulis Denise di akun Instagram @jadenbowenyap.

Pengungkapan Agama Denise Chariesta Bikin Netizen Terkejut

Link Video Full Febi Senda Viral di Twitter, Sang TikTokers Beri Klarifikasi Ini...

Surat laporan Denise Chariesta yang mengungkap agama sang seleb.

Photo :
  • Ist

Menariknya, yang menjadi fokus utama publik bukanlah kasus pencurian itu sendiri, melainkan informasi yang terungkap dari surat laporan tersebut. Selama ini, banyak netizen yang beranggapan bahwa Denise Chariesta menganut agama Kristen.

Link Video Despita Bogor Viral di TikTok Sampai Twitter, Dari Aksi Joget Hingga Endorsement Produk

Namun, dalam laporan polisi yang dia unggah, tertulis bahwa Denise memeluk agama Buddha.

Halaman Selanjutnya
img_title