10 Cara Menghindari Asam Lambung, Penyakit Penyebab Kematian Komedian Taufik Lala

Komedian Taufik Lala meninggal dunia karena asam lambung.
Sumber :
  • Instagram - @lalataufik

Mindset – Taufik Hidayat, aktor sekaligus komedian yang lebih dikenal dengan nama Taufik Lala dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu, tanggal 26 Juli 2023. Berdasarkan informasi yang tersebar, komedian tersebut meninggal disebabkan oleh naiknya asam lambung yang dialami mendiang.

5 Syarat Wajib Puasa Bagi Umat Islam, Anak Usia Ini Diwajibkan Berpuasa!

Mengutip VIVA, sebelum meninggal, Taufik Lala tengah menikmati waktu bersepeda. Namun ia merasa ada masalah dengan sepedanya dan memutuskan untuk membawanya ke bengkel.

Di bengkel, Taufik Lala beristirahat dan ngobrol dengan teman-temannya.

Revolusi Persalinan Caesar, Mengenal Metode Enhanced Recovery After Caesarean Surgery ‘ERACS’

Pada sekitar pukul 12.00 WIB, Taufik merasa haus dan ingin minum. Orang di bengkel menawarkan teh, namun Taufik menolak karena merasa asam lambungnya sedang naik. 

Drama KDRT dalam Rumah Tangga Dokter Qory, Sang Suami 'Willy Sulistio' Kini Jadi Tersangka

Akhirnya, ia memutuskan untuk minum air putih yang dibawanya. Tidak lama setelah minum air putih, Taufik mulai batuk dan tersedak hingga akhirnya pingsan. 

Warga yang berada di bengkel segera panik dan segera membawa Taufik Lala ke rumah sakit. Namun, sayangnya, nyawa Taufik tidak dapat diselamatkan dan beliau meninggal dunia di rumah sakit.

Kabar duka atas kepergian Taufik Lala telah menimbulkan keprihatinan yang mendalam di kalangan banyak orang. Karena mencuatkan perhatian terhadap faktor penyebab asam lambung.

Halaman Selanjutnya
img_title