Drama KDRT dalam Rumah Tangga Dokter Qory, Sang Suami 'Willy Sulistio' Kini Jadi Tersangka

Willy Sulistio dan dr Qory.
Sumber :
  • Ist

Bogor, Mindset – Pada Senin lalu, publik dihebohkan dengan berita hilangnya Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti yang dilaporkan oleh suaminya, Willy Sulistio. Kabar terbaru yang dirilis polisi pada Kamis, 16 November 2023, mengungkap fakta dramatis di balik kejadian tersebut. Dokter Qory, yang kini telah ditemukan, menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Revolusi Persalinan Caesar, Mengenal Metode Enhanced Recovery After Caesarean Surgery ‘ERACS’

Berbeda dengan laporan Willy Sulistio yang menghilangkan informasi mengenai motif sebenarnya, hasil pemeriksaan polisi menyatakan bahwa Dokter Qory mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Pihak berwenang menetapkan Willy Sulistio sebagai tersangka dalam kasus ini. Polisi menerangkan bahwa dokter tersebut sempat dibawa ke rumah sakit karena luka-luka bekas penganiayaan, termasuk menggunakan pisau sebagai alat kekerasan.

Pahitnya Sakit Hati, Wanita di Kendal Teror Mantan Setelah Batal Nikah dan Keperawanan Direnggut

"Kami telah menetapkan Willy Sulistio sebagai tersangka," ungkap Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, dikutip MindsetVIVA dari VIVAco.id, Sabtu (18/11). 

Willy Sulistio, yang merupakan wiraswasta, hadir di hadapan awak media dengan wajah ditutupi. Dia menunjukkan ekspresi menunduk tanpa memberikan keterangan apapun. 

Update Peristiwa Bentrokan di Bitung, Total 9 Tersangka Diamankan Polisi

Dokter Qory Ulfiyah Ramayanti (37), yang dilaporkan hilang ditemukan.

Photo :
  • X/@ahriesonta

Dua alat bukti utama yang ditemukan polisi adalah dua bilah pisau yang digunakan dalam tindak kekerasan dan hasil visum dari luka-luka yang dialami Dokter Qory. 

Halaman Selanjutnya
img_title