Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

Yan Victor pemain kunci Persebaya.
Sumber :
  • Persebaya

Bali, MindsetDerby Jatim selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola Tanah Air. Tidak hanya sekedar pertarungan antar tim, namun juga pertarungan antara dua kubu fanatik yang selalu membara dalam semangat rivalitas. Rabu mendatang (27/3), stadion di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar akan menjadi saksi dari duel sengit antara Persebaya vs Arema FC.

Klok Optimis Kembali dalam Pertandingan Persib Kontra Persebaya Pasca Pemulihan Cedera

Salah satu pemain yang tengah bersiap untuk merasakan atmosfer panas derby Jatim yakni Yan Victor. Dia merupakan bek tangguh Persebaya yang siap menjalani debutnya dalam pertarungan membara ini.

Meski baru menginjak tengah musim, namun Yan telah menyiapkan dirinya secara maksimal untuk membela warna hijau di lapangan hijau.

Kembali Bersama Dedi Kusnandar, Bojan Hodak Yakin Persib Siap Hadapi Bali United

Pada laga perdana melawan Arema FC, Yan memiliki tekad bulat untuk membawa Pulau Jawa Timur meraih tiga poin.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi dan semangat yang membara, Yan bersama rekan setimnya, Dusan Stevanovic, bertekad untuk memperkuat barisan pertahanan Persebaya.

Menatap Laga Kontra Bali United, David Da Silva Fokus Perbaiki Kekurangan Persib

Statistik menunjukkan bahwa duet Yan dan Stevanovic telah menjadi tulang punggung pertahanan Persebaya. Catatan penampilannya menunjukan 12 penampilan, 13 tekel, 39 intersep, dan 46 sapuan.

''Menghadapi pertandingan derby ini (Persebaya vs Arema FC), kami akan bermain dengan konsentrasi dan fokus yang maksimal. Kami menyadari betapa sulitnya pertarungan ini, namun kami siap untuk berjuang demi meraih kemenangan," ujar Yan, yang kini berusia 29 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title