Klok Optimis Kembali dalam Pertandingan Persib Kontra Persebaya Pasca Pemulihan Cedera

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.
Sumber :
  • Instagram/@marcklok

Bandung, MindsetMarc Klok, salah satu pemain kunci dari Tim Nasional Indonesia, tidak ikut serta dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. Alasannya, cedera pada bagian tendon kakinya yang membutuhkan waktu pemulihan selama dua pekan.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Meskipun absen dari pertandingan tersebut, Klok mengoptimalkan waktu pemulihannya dengan melakukan pemeriksaan dan terapi di Singapura.

Melansir laman resmi Persib Bandungn, Klok mengungkapkan keyakinannya bahwa waktu istirahat yang cukup akan membawanya kembali ke kondisi terbaiknya.

Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

"Dengan kondisi sekarang yang bagus, saya hanya memerlukan waktu dua minggu istirahat untuk kembali ke lapangan. Saya telah bermain terus-menerus dalam rentang waktu yang cukup lama dan hal ini menyebabkan kaki saya mengalami beban yang berlebihan," ujar Klok, dikutip MindsetVIVA dari laman Persib, Senin (25/3).

Klok mengakui bahwa absennya tidak hanya terjadi dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning. Tetapi juga karena kebutuhan akan pemulihan saat PERSIB menghadapi Persita Tangerang.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

"Dengan mengistirahatkan diri dan melakukan latihan pemulihan bersama dengan dokter dan fisioterapis di Singapura, saya yakin semuanya akan kembali baik," tambahnya.

Klok yang tampak optimis menegaskan bahwa ia menargetkan kembali ke lapangan saat melawan Persebaya.

Halaman Selanjutnya
img_title