Link Nonton Live Streaming Bali United vs Persib di Semifinal Liga 1 Hari Ini, Debut VAR di Liga 1

Link Nonton Live Streaming Bali United vs Persib: Semifinal Liga 1.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bali, Mindset – Link nonton live streaming Bali United vs Persib Bandung di semifinal Liga 1 Hari initersedia diakhir artikel! Simak info pertandingan Semifinal Liga 1 2023/2024!

Nonton Live Streaming Belanda vs Austria, Jadwal dan Link Siaran Langsung EURO 2024 Hari Ini!

Pertandingan semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 akan mempertemukan Bali United vs Persib Bandung pada malam ini.

Laga ini akan digelar di Bali United Training Center pada Selasa (14/5/2024) malam WIB. Laga ini menjadi debut penggunaan teknologi Video Assistant Referee (VAR) di Liga 1.

2 Link Nonton Live Streaming Prancis vs Polandia EURO 2024 Hari Ini, Analisis dan Prediksi Skor

Semifinal Liga 1 2023/2024 mengharuskan Bali United menjadi tuan rumah Persib Bandung. Pertandingan ini merupakan bagian dari format baru Championship Series yang diperkenalkan musim ini.

Persib Bandung yang menempati posisi kedua di klasemen reguler series, akan menghadapi Bali United yang berada di urutan ketiga.

Link Live Streaming Spanyol vs Italia, Nonton Siaran Langsung Euro 2024 Hari Ini!

Sesuai aturan, tim dengan peringkat lebih rendah akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dalam babak semifinal ini.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Bali United tidak akan terlalu diuntungkan karena pertandingan ini digelar tanpa penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title