Bojan Hodak Siapkan Strategi Khusus untuk Hadapi Kecepatan Angin di Training Center Bali United

Bojan Hodak Bertekad Persib Tetap di Zona 4 Besar.
Sumber :
  • Instagram/@persib

Bali, MindsetPersib Bandung akan bermain tandang di Training Center Bali United melawan Bali United dalam laga Semifinal Leg 1 Liga 1 2023/2024. Duel keduanya akan berlangsung hari ini, Selasa, 14 Mei 2024 pukul 19:00 WIB. 

Awas Macet! Catat Rute dan Jadwal Lengkap Konvoi Mapag Persib Juara Liga 1 2023/2024 di Bandung

Pemain Persib bakal terkendala kondisi cuaca berbeda dengan markasnya di Bandung, yakni intensitas kecepatan angin yang tinggi. Berikut strategi Bojan Hodak dalam menghadapi situasi tersebut.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, telah menegaskan kesiapan timnya menghadapi tantangan kecepatan angin di Training Center Bali United.

Persib Bandung Juara Liga 1 2023-2024, Kalahkan Madura United dengan Agregat Telak 6-1

Hodak mengakui bahwa pertandingan di lapangan Training Center Bali United akan menjadi ujian tersendiri bagi timnya. Karena ini adalah pertama kalinya mereka akan bermain di lapangan tersebut.

''Pertandingan (Bali United vs Persib) akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi malam ini di sana (official training),” ujar Hodak dalam konferensi pers menjelang pertandingan yang dikutip MindsetVIVA dari laman Persib, Selasa (14/5).

Starting XI Madura United vs Persib Bandung dalam Final Liga 1 2023/2024 Leg ke-2

Selain itu, Hodak juga menyadari bahwa Bali United memiliki catatan yang bagus ketika bermain melawan Persib di masa lalu.

Namun, ia menekankan bahwa statistik tersebut hanyalah sejarah, dan saat ini fokusnya adalah untuk meraih hasil positif dalam pertandingan yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title