Pembangunan Ponpes Al Bahjah Dimulai, Bupati Ciamis dan Buya Yahya Letakan Batu Pertama

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Buya Yahya Zainul Ma’arif.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, Mindset – Pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Bahjah di Desa Mandalare Kecamatan Panjalu dimulai. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mendampingi Buya Yahya Zainul Ma’arif letakkan batu pertama sebagai awal pelaksanaan pembangunan Ponpes Al Bahjah, Senin (23/02).

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Ponpes Al-Bahjah akan dibangun pada bidang tanah seluas 2 hektar lebih. Lahan tempat pembangunan merupakan tanah wakaf dari para sesepuh masyarakat sekitar Desa Mandalare.

Baca juga: Angka Stunting dan Kemiskinan di Kabupaten Ciamis Menurun

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Buya Yahya Zainul Ma’arif merupakan Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah dan Pondok Pesantren Al-Bahjah Cirebon. Selain untuk meresmikan dimulainya pembangunan dia juga akan menyampaikan ceramah keagamaan.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengaku gembiranya atas pembangunan pesantren di wilayah Panjalu ini. Terutama dengan hadirnya ulama besar, Buya Yahya dalam peletakan batu pertamanya semoga menjadi keberkahan dalam pembangunannya.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Baca juga: Kebahagiaan Warga Kepel Saat disambangi Bupati Ciamis dan Mendapat Bantuan Rutilahu

Lebih lanjut, Herdiat menuturkan, melalui pembangunan Ponpes Al Bahjah di Ciamis merupakan salh satu harapan masyarakat dibidang keagamaan.

Halaman Selanjutnya
img_title