Kebahagiaan Warga Kepel Saat disambangi Bupati Ciamis dan Mendapat Bantuan Rutilahu

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat mengunjungi rumah warga Kepel.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Kebahagiaan menghampiri warga kepel yakni keluarga Dikun dan istrinya Rustini. Keluarga yang tinggal di Dusun Sukalila, Desa Kepel, Kecamatan Cisaga, Ciamis, Jawa Barat ini tiba-tiba disambangi Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Selasa (10/1). Bahkan kebahagiaan  Dikun dan Rustini pun bertambah dengan diberikannya bantuan Rutilahu untuk rumahnya yang sudah lapuk termakan zaman.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Pemberian bantuan untuk rumah keluarga Dikun ini merupakan respon cepat Bupati Ciamis saat melihat kondisi warganya yang membutuhkan bantuan. Herdiat pun kerap memberikan bantuan kepada warganya tanpa didampingi protokol dan datang tiba-tiba.

Bantuan tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga Dikun. Pasalnya, kondisi rumahnya nyaris roboh dan termasuk tidak layak huni. 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Baca juga:

Melihat fakta kondisi rumah Dikun ini, Herdiat tak berpikir panjang dan langsung memberikan bantuan Rutilahu untuk perbaikan rumahnya.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

"Bahagia bercampur haru dan kaget melihat kedatangan Bupati Ciamis. Tidak mimpi apapun semalam, tiba-tiba Bupati Ciamis datang berkunjung ke rumah kami dan memberikan bantuan Rutilahu," ucap Dikun.

Halaman Selanjutnya
img_title