Bupati Ciamis Lantik 31 Pejabat Administrator dan Pengawas, Minta Fokuskan Pelayanan Masyarakat

Bupati Ciamis melantik dan ambil sumpah pejabat.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBupati Ciamis Herdiat Sunarya lantik dan ambil sumpah 31 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Rabu (05/01/2023). Pejabat yang dilantik terdiri dari 9 Pejabat Administrator dan 22 Pejabat Pengawas. 

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Dalam sambutannya, Herdiat meminta kepada ASN yang dilantik agar fokus dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya ingin bapak ibu fokus untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baik, karena itu yang utama. Niatkan dalam hati untuk bekerja dengan ikhlas. Insyaallah dengan begitu akan bekerja dengan maksimal," ucapnya. 

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Herdiat pun mengungkapkan, bahwa ada tiga orang pejabat yang dilantik dan promosi menjadi Camat. Sebelumnya ketiga orang tersebut menjabat sebagai sekretaris Camat. 

Menurutnya, promosi jabatan yang dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada para Sekmat supaya dapat lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan kinerja. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

"Tiga orang camat hari ini dilantik, 2 diantaranya merupakan hasil promosi dari jabatan Sekmat. Tidak seperti dulu yang seolah Sekmat jenjang karirnya terhambat, sekarang tidak masalah yang penting kinerjanya baik," ungkapnya. 

Bupati Ingatkan ASN Jangan Membentak Saat Memberikan Pelayanan Masyarakat

Halaman Selanjutnya
img_title