Kontroversi Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali, Seberapa Tulus Hubungan Beda Usia 23 Tahun Ini?

Kontroversi Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali.
Sumber :
  • Instagram/@jordan_ali0992

Jakarta, Mindset – Kisah asmara antara Eva Manurung dan Jordan Ali menjadi sorotan publik saat ini, pasalnya selisih beda usia 23 tahun di antara keduanya menjadi hal yang jarang terjadi.  Seiring dengan sorotan yang terus meningkat, muncul pertanyaan tentang seberapa tulusnya hubungan mereka, terutama dari sudut pandang kakak Virgoun, Febby Carol.

Profil Melki Sedek Huang, Ketua BEM UI yang Dicopot Gegara Tuduhan Pelecehan Seksual: Agama, Akun IG

Dengan penampilan tampannya, Jordan Ali, yang terpaut usia 23 tahun lebih muda dari Eva Manurung, telah mencuri perhatian banyak orang.

Namun, kepopuleran ini juga membawa dampak negatif, terutama ketika Febby Carol mengutarakan keraguan dan kekhawatirannya.

Spesifikasi Kacamata Kamera Viral Ray-Ban X Meta yang Jadi Pilihan Jerome Polin

Dalam sebuah wawancara di YouTube pada Senin, 13 November 2023, Febby Carol secara terbuka menyatakan keraguan terhadap ketulusan Jordan Ali.

Ia bahkan tidak ragu menyebut bahwa Jordan hanya tertarik pada kekayaan Eva Manurung. Dengan tajam, Febby menyatakan, "Tulus apa? Tulus apa fulus?" ucapnya.

Meta Luncurkan Pembuat Gambar AI Baru Berbasis 1,1 Miliar Foto Instagram dan Facebook

Febby Carol yakin bahwa Jordan Ali hanya memanfaatkan hubungannya dengan Eva Manurung demi keuntungan finansial.

Fokus pada perbedaan usia fisik di antara keduanya, membuat pandangan terhadap Jordan, yang jauh lebih muda, menjadi subjek perdebatan yang menarik. Bagi sebagian, pilihan cintanya pada seorang wanita yang telah memasuki masa senja dianggap sebagai hal yang aneh.

Halaman Selanjutnya
img_title