Misteri Sosok dan Peran APA Mantan Mario, Polisi: Akan Kami Panggil

Ilustrasi Bisik Adu Domba
Sumber :
  • Pixabay / mohamed_hassan

Mindset –Kasus penganiayaan brutal David Ozora (17) oleh Mario Dandy (20) masih menyisakan banyak misteri. Salah satu misteri itu adalah identitas dan peran seorang perempuan berinisial APA. 

10 Ciri NPD atau Gangguan Kepribadian Narsistik yang Konon Dialami Virgoun

Nama APA pertama kali muncul dalam konferensi pers penetapan tersangka Shane Lukas (19) pada Jumat (24/2/2023). Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi menuturkan kronologi terjadinya penganiayaan. 

Nama APA disebutkan sebagai sosok yang memberi informasi kepada Mario Dandy bahwa AG mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari David. Menurut informasi dalam konferensi pers itu, status APA teman Mario Dandy. 

Tok! AG Resmi Divonis 3,5 Tahun Penjara, Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa

Jika memang demikian, maka sosok provokator awal adalah APA. Akan tetapi nama APA seolah hilang dari pusaran kasus tersebut seiring dengan meluaskan anggapan bahwa sosok AG pacar Mario adalah provokator. 

Informasi tambahan kemudian muncul dari Melisa Anggraini, pengacara David. Informasi tersebut adalah APA diduga merupakan mantan Mario Dandy, sudah kuliah, dan seumuran Mario Dandy. 

Alasan Penganiayaan David Ozora Terbongkar, Hakim Ungkap AG Bersetubuh 5 Kali dengan Mario

Kuasa hukum AG, Mangatta Toding Allo juga sejak awal menolak tuduhan bahwa AG adalah provokator dan menyatakan bahwa provokator sebenarnya adalah APA yang berkomunikasi dengan David kemudian berkomunikasi juga dengan Mario Dandy.

Sementara itu, pengacara Mario Dandy, Dolfie Rompas, juga mendesak supaya polisi memeriksa kembali APA yang dia sebut teman Mario Dandy dan mendalami perannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title