“Kado” Hari Perempuan Internasional, Polisi Tahan AG Pacar Mario Dandy

Sosok Agnes Gracia muncul kekasih Mario Dandy & mantan David.
Sumber :
  • Instagram

Mindset –Hari Rabu (8/3/2023) malam, akhirnya AG ditahan oleh polisi. Informasi penahanan itu diungkapkan oleh Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Hengki Haryadi.

10 Ciri NPD atau Gangguan Kepribadian Narsistik yang Konon Dialami Virgoun

AG (15), pacar Mario Dandy (20), ikut terseret dalam pusaran kasus penganiayaan David Ozora (17). Penahanan terhadapnya diputuskan setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi selama 6 jam. 

Penahanan akan dilakukan selama 7 hari. Penahanan bisa diperpanjang lagi seandainya hal tersebut dibutuhkan dikarenakan kasus terkait belum selesai. 

Tok! AG Resmi Divonis 3,5 Tahun Penjara, Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa

Penahanan AG dilakukan di LPKS atau Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan Sosial. Kombes Polisi Hengki Haryadi menjamin bahwa penahanan tersebut akan berpedoman pada Undang-Undang Peradilan Anak. 

Sebelumnya, AG yang memang masih anak di bawah umur ditetapkan pelaku pada Kamis (2/3/2023). Penetapan tersebut menyusul dua tersangka sebelumnya yaitu Mario Dandy pada Rabu (22/2/2023) dan Shane Lukas (19) pada Jumat (24/2/2023).

Alasan Penganiayaan David Ozora Terbongkar, Hakim Ungkap AG Bersetubuh 5 Kali dengan Mario

Adapun penganiayaan brutal David Ozora sampai koma oleh Mario Dandy terjadi pada Senin (20/2/2023). David adalah putra Jonathan Latumahina, Pengurus Pusat GP Ansor, sementara Mario Dandy adalah anak Rafael Alun Trisambodo.

Peran AG dan Misteri APA

Halaman Selanjutnya
img_title