Cek Fakta: Video Syur Mario Dandy dan AGH Tersebar di Youtube, Benar atau Hoax?

Sosok Agnes Gracia muncul kekasih Mario Dandy & mantan David.
Sumber :
  • Instagram

Mindset – Beberapa waktu lalu pada salah satu akun Youtube mengunggah konten dengan tagline video syur Mario Dandy dan AGH. Berikut tim Mindset akan membahas hasil cek fakta video tersebut, apakah benar atau hoax? Simak pembahasan selengkapnya!

Gus Baha Sebut Tiga Hewan Ini Menjadi Penghambat Datangnya Hari Kiamat!

Kasus penganiayaan Cristalino David Ozora yang dilakukan Mario Dandy dan melibatkan Agnes Gracia Haryanto alias AGH menjadi perbincangan hangat di masyarakat. 

Banyak spekulasi dan asumsi yang beredar terkait hubungan keduanya. Salah satu asumsi yang sering dibicarakan adalah hubungan Mario Dandy dan AGH, yang diduga adanya David sebagai mantan Agnes.

Fakta Video Syur Mario Dandy dan AGH

Kontroversi Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali, Seberapa Tulus Hubungan Beda Usia 23 Tahun Ini?

Bahkan, tersebar juga kabar bahwa AGH diputus oleh David karena ketahuan tidur dengan Kianu. Tak hanya itu, kabar lain juga menyebutkan bahwa Video Syur Mario Dandy dan AGH tersebar ke publik.

Sebuah kanal YouTube dengan nama Roda Politik yang memiliki 194 ribu pengikut mengunggah konten tersebut pada tanggal 4 Maret 2023.

Polisi Pastikan Pemeran Video Syur Viral Bukan Wanita Asal Trenggalek, Penyelidikan Terus Dilakukan

Dalam video tersebut, terdapat judul yang menunjukkan bahwa video mesum (Video Syur Mario Dandy dan AGH) tersebut bocor dan penyidik telah menunjukkan bukti.

Halaman Selanjutnya
img_title