8 Titik Rekayasa Lalu Lintas Sidoarjo Saat Puncak Resepsi Harlah NU 2023

Stadion Gelora Delta Sidoarjo
Sumber :
  • Wikipedia

MindsetHarlah NU satu abad tinggal sebentar lagi. Acara puncaknya akan dilaksanakan di Sidoarjo, Jatim pada Hari Selasa (7/2/2023). 

Video Shella Trenggalek Viral di Medsos, Link Durasi Full 4 Menit 37 Detik Diburu Warganet!

Demi kelancaran acara, pada hari H kepolisian akan melakukan rekayasa arus lalu lintas khususnya di sekitar stadion tempat acara puncak harlah NU 2023 diselenggarakan. Stadion dimaksud adalah Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Dilansir oleh suarasurabaya.net (1/2/2023), kepolisian akan menutup total Jalan Raya Ponti. Jalan tersebut akan digunakan sebagai tempat bagi para pengunjung yang tak bisa masuk ke dalam Stadion Gelora Delta

Rizki Hamdani Bangkitkan Semangat Wirausaha Melalui “Kelompok Santri Tani Milenial”

Sementara itu, kapasitas Stadion Gelora Delta sendiri untuk acara satu abad NU maksimal menampung 27 ribu orang. Area sekitar stadion memiliki kapasitas maksimal 100 ribu orang. Mempertimbangkan sangat banyaknya Jemaah Nahdliyyin yang mungkin akan datang, Jalan Raya Ponti pun disiapkan sebagai area tambahan. 

Rekayasa lalu lintas yang lain adalah penutupan sisi utara Jalan Pahlawan. Dengan demikian, hanya sisi selatan jalan tersebut yang bisa dilalui pada hari H. Sisi jalan yang ditutup diperuntukkan bagi para peserta acara puncak harlah NU.

Achmad Irfandi Pengagas Kampung Lali Gagget, Lestarikan Dolanan Tradisional di Sidoarjo

Baca Juga 13 Link Twibbon Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama 2023 

Adapun pengalihan arus lalu lintas di Sidoarjo akan dilakukan di delapan titik.

Halaman Selanjutnya
img_title