Duduk Perkara Menantu di Jombang Laporkan Ibu Mertua ke Polisi, Cincin Kawin Bukan Masalah Utamanya

Dian Suwito tunjukkan bukti beli cincin kawin yang kini di mertua.
Sumber :
  • VIVA/ Uki Rama

Jombang, Mindset – Duduk perkara menantu di Jombang yang sampai laporkan mertua ke polisi akan diulas dalam artikel ini. Polemik perseteruan yang melibatkan menantu dan ibu mertua di Jombang, Jawa Timur, terus berlanjut tanpa titik akhir. Bahkan mediasi yang dilakukan pihak kepolisian setempat pun tak menghasilkan ishlah. Simak info selengkapnya!

Pahitnya Sakit Hati, Wanita di Kendal Teror Mantan Setelah Batal Nikah dan Keperawanan Direnggut

Diana Suwito (46 tahun), seorang menantu yang telah melaporkan Yeni Sulistyowati (78 tahun), ibu mertuanya, ke polisi. 

Melansir VIVA, berikut duduk perkara perselisihan antara menantu dan mertua di Jombang yang ramai diperbincangkan publik beberapa hari ini.

Update Peristiwa Bentrokan di Bitung, Total 9 Tersangka Diamankan Polisi

Diana menceritakan bahwa selama merawat suaminya, Subroto Adi Wijaya, di Surabaya, dia sering mendapatkan tanggapan negatif dari keluarga besar suaminya. 

Drama KDRT dalam Rumah Tangga Dokter Qory, Sang Suami 'Willy Sulistio' Kini Jadi Tersangka

Sebagai seorang pengusaha di bidang kesehatan dan kecantikan dari Kota Surabaya. Diana menceritakan kisah pilu pernikahannya dengan mendiang Suboto Adi Wijaya alias Hwashing yang menikahinya pada tahun 2016.

“Pernikahan kami berlangsung pada tanggal 18 April 2016, dan tercatat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil [Disdukcapil] Kota Surabaya dengan akta perkawinan nomor: 3578-KW-19042016-0001," ungkap Diana pada Selasa, 11 Juli 2023 sebagaimana dikutip MindsetVIVA dari VIVA.

Setelah menikah, Diana menyerahkan semua usaha yang sebelumnya ia geluti kepada suaminya.

''Setelah menikah, saya menyerahkan semua bisnis saya kepada sang suami, termasuk segala bentuk komunikasi dengan relasi bisnis," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title