KPU Kabupaten Kuningan Bakal Gelar Peluncuran Pilkada, Songsong Pesta Demokrasi 2024

KPU Kabupaten Kuningan Bakal Gelar Peluncuran Pilkada 2024.
Sumber :
  • Rojik

Kuningan, Mindset – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan bersiap untuk memberikan pukulan perdana pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah dengan merencanakan peluncuran yang spektakuler.

Desa Jalatrang Gelar Rembug Stunting, Upaya Konkret Menurunkan Angka Stunting

Pandapa Paramarta, sebuah ikon penting di tengah kota Kabupaten Kuningan, akan menjadi lokasi kegiatan yang akan berlangsung pada 2 Juni 2024 mendatang.

Dengan semangat slogan "Pikeun Kuningan", KPU Kabupaten Kuningan mengemban tugas untuk menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan penuh dedikasi.

KPU Kuningan Lantik 1.128 PPS, Hadirkan Forkopimda dan Perwakilan Parpol

Momentum ini pun diwarnai dengan tema yang diusung oleh KPU Provinsi Jawa Barat, yaitu Pilkada serentak sebagai Inisiasi Budaya.

Ahmad Musyafa, Kadiv SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kuningan, menegaskan bahwa acara peluncuran ini bukan semata-mata sebagai formalitas. Melainkan sebagai tonggak awal dalam memperjuangkan budaya demokrasi di tengah-tengah masyarakat Kuningan.

Pj Bupati Ciamis Tekankan Peran Penting Satpol PP dan Linmas dalam Sukseskan Pemilu dan Pilkada 2024

"Nanjeur Keur Kuningan adalah perwujudan dari semangat untuk melibatkan secara langsung masyarakat dalam proses pemilihan pemimpinnya," ujarnya.

Menyambut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Kuningan diharapkan mampu menjadi cerminan dari semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Halaman Selanjutnya
img_title