Desa Jalatrang Gelar Rembug Stunting, Upaya Konkret Menurunkan Angka Stunting

Kegiatan Rembug Stunting di Desa Jalatrang, Kabupaten Kuningan.
Sumber :
  • Rojik

Kuningan, Mindset – Warga Desa Jalatrang, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat kembali menunjukkan komitmennya dalam mengatasi masalah stunting dengan menggelar Rembug Stunting pada Kamis (30/05).

Wisata Kampoeng Kita Bekasi, Tempat Piknik Asri dengan Nuansa Bali: Harga Tiket Masuk, Fasilitas

Acara ini melibatkan berbagai pihak, termasuk perangkat desa, Kader Pembangunan Manusia (KPM), Kader Posyandu, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Seluruh elemen masyarakat yang hadir berperan penting dalam upaya peningkatan kesehatan melalui lima layanan konvergensi stunting.

Komitmen Pemerintah Desa Jalatrang Terhadap Penanganan Stunting

Baznas Ciamis Lantik 26 UPZ KUA untuk Tingkatkan Pengumpulan ZIS dan DSKL

Rembug Stunting yang diadakan di Desa Jalatrang merupakan forum diskusi terbuka yang bertujuan untuk mengevaluasi dan mencari solusi konkret terhadap masalah stunting.

"Stunting, atau pertumbuhan terhambat pada anak, menjadi isu yang perlu ditangani secara serius, karena dapat berdampak pada kualitas kehidupan anak hingga masa dewasa,” kata Kepala Desa Jalatrang, Nana Suparna dalam sambutannya.

Harga Tiket dan Jam Buka Nicole's River Park, Destinasi Wisata Instagramable di Bogor

Nana mengungkapkan, kegiatan rembug stunting ini merupakan langkah konkrit dalam menemukan solusi bersama pengentasan kasus stunting.

Halaman Selanjutnya
img_title