Profil Panji Gumilang, Pendiri Ponpes Al Zaytun yang Kontroversial dengan Berbagai Kebijakannya

Profil Panji Gumilang, Pendiri Ponpes Al Zaytun yang Kontroversial.
Sumber :
  • Ist

Indramayu, Mindset – Profil Panji Gumilang pendiri Pondok pesantren Al Zaytun yang kontroversial dengan berbagai kebijakan yang dianggap menyeleweng dari syariat agama Islam akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Pemuda PUI Garut Periode 2024-2027 Dilantik, Agus Nurjaman Kembali Pimpin Kedua Kalinya

Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu telah menarik perhatian publik belakangan ini dengan pendekatan inovatif yang mereka terapkan. Meskipun terdapat beberapa kontroversi seputar hal tersebut.

Beberapa kegiatan di Ponpes Al Zaytun Indramayu terkadang tidak sepenuhnya sesuai dengan tafsir konservatif syariat Islam yang umum diterapkan.

Galileo Galilei, Ilmuan Besar Italia yang Merevolusi Ilmu Astronomi dan Metode Ilmiah

Misalnya, mereka mencampurkan jamaah pria dan wanita saat salat Idul Fitri 2023 yang lalu. Selain itu juga melakukan adzan dengan gerakan tambahan tertentu melanggar syariat, serta memperkenalkan salam Kristen saat berhadapan dengan mantan wakil bupati Indramayu, Lucky Hakim.

Perbincangan ini telah mengarahkan sorotan publik kepada pendiri Ponpes Al Zaytun Indramayu, yaitu Panji Gumilang.

Profil dan Profesi Kee Yunita, Sosok yang Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina

Banyak yang penasaran dengan pemikiran dan pendekatan yang berbeda yang diajarkan oleh Panji Gumilang, yang dianggap tidak sejalan dengan mayoritas ajaran agama Islam.

Profil Panji Gumilang 

Halaman Selanjutnya
img_title