AKBP Achiruddin Dicopot dari Jabatan dan Dipatsus, Imbas Biarkan Anaknya Melakukan Penganiayaan

AKBP Achiruddin Dicopot dari Jabatan dan Dipatsus.
Sumber :
  • VIVA

Sumut, MindsetAKBP Achiruddin dicopot dari jabatan Kabag Bin Ops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut. Hal tersebut merupakan imbas dari penganiayaan yang dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan terhadap seorang mahasiswa dengan nama Ken Admiral.

Tragis! Ammar Zoni Hattrick Ditangkap Polisi, Alasan Suami Irish Bella Konsumsi Narkoba Terungkap!

AKBP Achiruddin pun kini dimutasi ke Yanma Polda Sumut, dan dilakukan evaluasi serta pemeriksaan di Bidang Propam Polda Sumut atas kasus yang menjerat anaknya tersebut.

Selain itu, Achiruddin pun ditahan pada tempat khusus di Bidang Propam Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan berlanjut.

Profil Ammar Zoni, Dari Hattrick Ditangkap Terkait Narkoba - Berujung Digugat Cerai Irish Bella

''Orang uta terlapor ditempatkan khusus di Propam Sumut dan dicopot jabatannya pada 3 April 2023," terang Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol. Armia Fahmi saat konferensi pers di Mako Polda Sumut, Selasa (25/4/2023). 

Regulasi Surat Edaran Bupati Ciamis Berhasil Kumpulkan Dana Rp2 Miliar untuk Palestina Lewat Baznas

Kepala Bidang Propam Polda Sumut, Kombes Pol. Dudung menjelaskan, AKBP Achiruddin diduga membiarkan tindak pidanan yang dilakukan putranya. Meski peristiwa penganiayaan tersebut terjadi didepan dirinya,

Sebagaimana diketahui, Peristiwa penganiayaan yang dilakukan anak AKBP Achiruddin ini dilakukan di jalan Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis (22/12/2023), pukul 2.30 WIB dini hari.

Halaman Selanjutnya
img_title