Bak Tersambar Petir! Suami Karina Dinda Lestari Kaget Lihat Foto Istri Telanjang dengan Selingkuhan

Skandal Perselingkuhan Istri Polisi KDL dengan Mahasiswa.
Sumber :
  • Ist

Makassar, Mindset – Bak tersambar petir siang bolong, suami Karina Dinda Lestari, Alvian Hidayat terkejut temukan foto telanjang sang istri dengan selingkuhan mahasiswa-nya!

Revolusi Persalinan Caesar, Mengenal Metode Enhanced Recovery After Caesarean Surgery ‘ERACS’

Kasus perselingkuhan antara seorang mahasiswa dengan seorang dokter di Makassar menjadi sorotan publik beberapa waktu ini.

Kisah asmara dokter muda, Karina Dinda Lestari, dan suaminya yang merupakan seorang perwira polisi, Alvian Hidayat hancur seketika setelah kisah amara sang istri tebongkar. Perselingkuhan ini melibatkan seorang mahasiswa yang juga tengah menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Regulasi Surat Edaran Bupati Ciamis Berhasil Kumpulkan Dana Rp2 Miliar untuk Palestina Lewat Baznas

Karina Dinda Lestari, seorang dokter dengan masa depan cerah, kini terperangkap dalam skandal perselingkuhan yang menggemparkan. Berikut adalah fakta-fakta terkait perselingkuhan ini serta kronologi peristiwa yang menggemparkan publik.

Kronologi Terbongkarnya Perselingkuhan Karina Dinda Lestari 

Suami Karina Dinda Lestari Terkejut Temukan Foto Istrinya Telanjang.

Photo :
  • Instagram
Drama KDRT dalam Rumah Tangga Dokter Qory, Sang Suami 'Willy Sulistio' Kini Jadi Tersangka

Awal mula kasus perselingkuhan Karina Dinda Lestari  ini terbongkar ketika Alvian Hidayat, suami dari Karina Dinda Lestari, mulai merasa curiga terhadap perilaku istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title