Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya Tekankan Pentingnya Netralitas TNI-Polri Menjelang Pemilu 2024

Bupati Ciamis pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata.
Sumber :
  • Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerkankan pentingnya netralitas TNI-Polri menjelang Pemilu 2024 saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2023 – 2024 yang berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Selasa, 17 Oktober 2023.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2023 – 2024 ini sebagai bagian dari persiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, mendatang.

"Pelaksanaan kegiatan ini (Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata) bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah TNI-Polri dan lembaga terkait dalam upaya mencegah potensi gangguan menjelang pemilu tahun 2024," katanya.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Herdiat menjelaskan, agar Pemilu 2024 berjalan lancar tanpa gangguan sangat diperlukan sinergitas melalui manajemen keamanan yang terpadu dan komprehensif. 

"Dengan memperkokoh kerja sama yang sinergis antara TNI-Polri dan instansi terkait, kita berharap pesta demokrasi pemilu tahun 2024 dapat berlangsung aman, jujur, adil, dan demokratis," ucapnya. 

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Bupati Ciamis salami komandan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata.

Photo :
  • Prokopim Ciamis

Herdiat menekankan kepada seluruh anggota TNI-Polri untuk tetap menjaga komitmen dan netralitas. Hal ini penting agar proses pelaksanaan pemilu berlangsung dengan lancar dan adil.

Halaman Selanjutnya
img_title