Wisata Kampoeng Kita Bekasi, Tempat Piknik Asri dengan Nuansa Bali: Harga Tiket Masuk, Fasilitas

Wisata Kampoeng Kita Bekasi, Tempat Piknik dengan Nuansa Bali.
Sumber :
  • Google Photo

Bekasi, Mindset – Kampoeng Kita Bekasi, sebuah destinasi wisata yang memikat di Kabupaten Bekasi, tidak hanya menawarkan kesegaran alam yang mirip dengan Bali, Jawa Barat, tetapi juga menyediakan pengalaman liburan keluarga yang tak terlupakan.

Edu-Eco Tour di Desa Wisata Lerep, Belajar Sambil Berwisata ala Alam: Fasilitas, Tiket Masuk

Wisata Kampoeng Kita Bekasi terletak di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu. Tempat ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari ketenangan dan hiburan dalam satu paket.

Suasana alam yang asri dan pepohonan yang memayungi area ini memberikan nuansa sejuk dan damai. Destinasi wisata ini ideal untuk berjalan-jalan santai atau sekadar duduk bersantai menikmati keindahan pemandangan sekitar.

Baznas Ciamis Lantik 26 UPZ KUA untuk Tingkatkan Pengumpulan ZIS dan DSKL

Bangunan bergaya Bali yang tersebar di area ini menambahkan sentuhan eksotis. Sehingga menciptakan atmosfer yang khas dan menarik untuk diabadikan dalam foto keluarga.

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, Kampoeng Kita tidak kalah menarik dengan menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang anak, wahana permainan, hingga flying fox dan perahu kayuh. 

Harga Tiket dan Jam Buka Nicole's River Park, Destinasi Wisata Instagramable di Bogor

Pemandangan asri di Wisata Kampoeng Kita.

Photo :
  • Ist

Wisata Kampoeng Kita Bekasi menjadi tempat ideal bagi keluarga untuk bermain dan berinteraksi, sambil menikmati kebersamaan dalam suasana yang aman dan terkontrol.

Halaman Selanjutnya
img_title