Nuduh Nabi Isa Penyihir dan Ibunya Peselingkuh, Kaum Ini Berubah Jadi Babi

Babi Liar
Sumber :
  • Pixabay / ambquinn

MindsetNabi Isa memiliki banyak mukjizat, bahkan mukjizat itu sudah tampak sejak kecil. Pada saat masih bayi, Nabi Isa berbicara menjadi saksi kesucian ibunya, Sayyidah Maryam.

Nuzulul Quran atau Lailatul Qadar Sama-sama Saat Turunnya Al-Quran?

Saat itu Sayyidah Maryam dituduh oleh orang-orang di sekitarnya sebagai perempuan serong atau selingkuh karena melahirkan bayi tanpa jelas siapa bapaknya. 

Kemudian mukjizat nabi Isa yang lain adalah menyembuhkan orang yang mengalami buta permanen sejak lahir. Selain itu, termasuk juga mukjizat nabi Isa adalah menghidupkan orang mati dengan seizin Allah. 

5 Poin ‘Penyaliban’ Yesus Kristus Pada Jumat Agung Versi Islam

Ilustrasi Sayyidah Maryam Melahirkan Nabi Isa

Photo :
  • freepik.com

Dengan banyaknya keajaiban melingkupi sosok Nabi Isa dan ibunya, sebagian orang kemudian menuduhnya dan ibunya sebagai penyihir. Hal tersebut dikisahkan oleh Ad-Damiri dalam kitab Hayatul Hayawan Al-Kubra.

5 Kabar tentang Imam Mahdi, Apa Hubungannya dengan Pilpres 2024?

Pada satu momen, Nabi Isa sedang berjalan dan melewati sekelompok orang Yahudi. Tidak disangka orang-orang Yahudi itu mengejeknya sebagai seorang penyihir anak dari ibu yang juga penyihir.

Tidak berhenti di situ, mereka melanjutkan mencaci dengan kasar Nabi Isa dan ibunya, Sayyidah Maryam. Menyinggung tuduhan bahwa ibunya adalah perempuan serong dan bahwa Nabi Isa adalah anak haram. 

Halaman Selanjutnya
img_title