Rahasia di Balik Kebangkitan Kedua dalam Solo Leveling, Bagaimana Hunter Dapat Second Awakening?

Rahasia di Balik Kebangkitan Kedua dalam Solo Leveling.
Sumber :
  • X

Mindset – Rahasia di balik kebangkitan kedua dalam Solo Leveling dan bagaimana Hunters dapat Second Awakening akan diulas dalam artikel ini!

Mengungkap Misteri Essence Stones, Kunci Kekuatan dan Kekayaan dalam Dunia Solo Leveling

Dalam dunia Solo Leveling, Gates menjadi momok yang menghantui umat manusia - portal antar dimensi yang berisi monster. Monster-monster ini, yang disebut magic beasts, tidak dapat dilukai oleh senjata biasa.

Satu-satunya orang yang bisa membunuh magic beasts adalah orang-orang yang telah terbangkitkan kekuatan untuk menggunakan mana, yang kemudian dijuluki sebagai Awakeners.

Siapa Karakter Terkuat dalam Solo Leveling Selain Sung Jin-woo? Ini 4 Daftaranya!

Salah satu ciri khas dari awakeners di Solo Leveling adalah bahwa kebanyakan orang yang terbangkitkan hanya terbangkitkan kekuatan mereka sekali.

Setelah itu, kekuatan apapun yang mereka dapatkan dari terbangkitkan awal itu akan menentukan seberapa kuat mereka untuk sisa hidup mereka.

Solo Leveling: Arise! Siap Ramaikan Industri Game, Tanggal Rilis April 2024

Satu-satunya pengecualian dari aturan ini adalah para reawakener - yaitu, mereka yang mengalami kebangkitan kedua (kadang disebut sebagai double awakening).

Meskipun kebangkitan kembali jarang dan misterius, ada setidaknya beberapa kasus di mana kebangkitan kembali dapat dijelaskan secara logis.

Bagaimana Hunter Memiliki Kebangkitan Kedua? 

Halaman Selanjutnya
img_title