Perbandingan Sung Jinwoo dan Eren Yeager, Paralel Antara Solo Leveling dan Attack on Titan

Eren Yeager karakter anime AoT dan Sung Jin-Woo 'Solo Leveling'.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Episode-episode awal Solo Leveling menunjukkan kepada para penggemar bahwa serial ini tidak takut untuk membalikkan harapan penonton. Ketika semua orang di sekitar tokoh utama langsung tewas oleh monster batu raksasa di episode pertama, penggemar anime tidak dapat tidak merasakan rasa déjàvu seolah-olah mereka pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya.

Rahasia di Balik Kebangkitan Kedua dalam Solo Leveling, Bagaimana Hunter Dapat Second Awakening?

Seperti Solo Leveling, Attack on Titan menempatkan pahlawannya dalam dunia yang keras dan tak kenal ampun di mana setiap hari adalah perjuangan untuk bertahan hidup.

Kesamaan itu hanya semakin jelas ketika melihat lebih dalam ke dalam setiap seri, sampai pada titik di mana Solo Leveling bisa menjadi penerus potensial AoT sebagai salah satu seri anime terbesar.

Mengungkap Misteri Essence Stones, Kunci Kekuatan dan Kekayaan dalam Dunia Solo Leveling

Dari vibe anti-pahlawan karakter utama seri hingga horor serangan monster raksasa, Solo Leveling memiliki sejumlah kesamaan dengan AoT.

Ada banyak perbedaan di antara keduanya yang memungkinkan setiap seri untuk berdiri sendiri.

Siapa Karakter Terkuat dalam Solo Leveling Selain Sung Jin-woo? Ini 4 Daftaranya!

Tetapi para penggemar AoT pasti akan menemukan banyak hal yang mereka sukai tentang seri tersebut dalam kisah Sung Jinwoo.

Bagaimana Sung Jinwoo Mencerminkan Eren Yeager dalam Perjalanannya Menuju Kekuatan? 

Sung Jin-Woo karakter anime Solo Leveling.

Photo :
  • Ist

Banyak kesamaan menarik antara Attack on Titan dan Solo Leveling dapat dikenali dengan melihat protagonis mereka, Eren Yeager dan Sung Jinwoo.

Kedua protagonis ini tidak berdaya dan lemah pada awal seri, saat mereka dengan tulus menyaksikan orang-orang yang mereka sayangi jatuh menjadi korban kekuatan yang keras dan tanpa ampun.

Namun, pada akhir seri mereka, baik Eren maupun Jinwoo menjadi sangat kuat. Bahkan menguasai hal yang sama sekali mengancam dunia mereka pada awalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title