Perseteruan Ayu Soraya dan Dinar Candy, Ko Apex Akhirnya Bongkar Tabiat Buruk Sang Istri

Ayu Soraya, istri sah Ko Apex dan Dinar Candy.
Sumber :
  • Ist

Mindset – Konflik rumah tangga antara Ko Apex, Ayu Soraya, dan Dinar Candy semakin memanas. Pada hari Jumat, 10 November lalu,  Ayu Soraya, istri sah Ko Apex, mengungkapkan bahwa suaminya telah menikah siri dengan Dinar Candy. Ko Apex pun menimpalnya dengan mengungkapkan tabiat buruk sang istri yang sering dugem ke klub malam.

Video Ratu Aulia Durasi Full 17 Menit Viral di TikTok, Apa Isinya?

Dalam beberapa hari terakhir, Ko Apex dan Dinar Candy bahkan terlihat menjalani ibadah umroh bersama. Kehadiran keduanya di tanah suci menjadi sorotan, menyisakan tanda tanya besar di benak masyarakat.

Namun, perhatian publik tidak hanya tertuju pada perseteruan ini. Ko Apex malah memilih untuk menjelek-jelekkan istrinya, Ayu Soraya, melalui media sosial pribadinya.

Profil Melki Sedek Huang, Ketua BEM UI yang Dicopot Gegara Tuduhan Pelecehan Seksual: Agama, Akun IG

Sebuah video Ayu Soraya yang berada di sebuah klub malam diunggah oleh Ko Apex, dengan caption yang tak kalah kontroversial.

''Buat tim istri sah (Ayu Soraya), kalau kalian paling bener, tolong diajak yang bener, jangan merasa baik tapi mainnya jauh lebih enggak baik," tulis Ko Apex dalam unggahan yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe__danu.

Ko Apex Buka Suara, Gereget Gegara Diserang Netizen 

Spesifikasi Kacamata Kamera Viral Ray-Ban X Meta yang Jadi Pilihan Jerome Polin

Dinar Candy dan Ko Apex.

Photo :
  • Ist
Halaman Selanjutnya
img_title