Hasil Liga 1: Barito Putera Unggul 2-0 atas Persebaya, Persis Solo dan PSS Sleman Berbagi Poin

Hasil Liga 1: Barito Putera vs Persebaya, PSS Sleman vs Persis Solo.
Sumber :
  • Persebaya.id - X/@PSSleman

Mindset – Hasil pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 November 2023 yang mempertemukan Barito Putera vs Persebaya dan PSS Sleman vs Persis Solo akan diulas dalam artikel ini. Simak info selengkapnya!

Barito Putera Menang Telak 2:0 atas Persebaya

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Pada pertandingan seru antara Barito Putera dan Persebaya, Barito Putera berhasil unggul dengan skor 2-0. Meskipun Persebaya berusaha untuk meningkatkan daya gedor mereka di babak kedua dengan memasukkan Toni Firmansyah menggantikan Sho Yamamoto, upaya mereka masih belum cukup untuk mengalahkan Barito Putera.

Pada menit ke-54, Ernando Ari, kiper Persebaya, berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan dengan menggagalkan tendangan bebas dari Murilo Mendes. Upaya keras Ernando berhasil menepis bola jauh dari gawang.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Uston Nawawi, Asisten Pelatih Persebaya, juga berusaha memperkuat lini pertahanan dengan memasukkan Yan Victor dan Ripal Wahyudi. Kedua pemian ini menggantikan Kadek Raditya dan Andre Oktaviansyah.

Namun, solidnya pertahanan Barito mampu menghalau serangan dari Persebaya.

Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

Meskipun Persebaya mencoba membangun serangan dari bawah dan Kasim Botan melakukan umpan satu-dua dengan Muhammad Iqbal. Pertahanan kokoh dari De Murga dkk mampu menghalau serangan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title