Live Streaming Inter Miami vs New York City FC: Link Nonton Siaran Langsung TV Lionel Messi di MLS

Live Streaming Inter Miami vs New York City FC, Minggu (1/10).
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Bola, Mindset – Link nonton live streaming Miami vs New York City FC dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) akan berlangsung di DRV PNK Stadium, Minggu, 1 Oktober 2023. Kick-off 06:30 WIB. Lionel Messi diprediksikan akan bermain meski dari bangku cadangan.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Inter Miami, dengan atau tanpa Lionel Messi, menghadapi pertandingan yang sangat penting melawan New York City FC. Mereka akan berjuang untuk mendapatkan tempat di babak playoff MLS.

Status Messi masih jadi misteri besar, dengan bintang Argentina ini menginjakkan kakinya di lapangan pada hari Jumat untuk "mencobanya" saat latihan untuk The Herons.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Pemain berusia 36 tahun ini absen dalam empat dari lima pertandingan terakhir Inter Miami. Penampilan terakhir Messi digantikan setelah 37 menit karena cedera lama yakni masalah pada jaringan parut lama. 

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Selama absennya, performa panas Inter Miami sebelumnya telah berkurang signifikan. The Herons sebelumnya tidak terkalahkan dalam 11 penampilan pertama Messi sejak kepindahannya yang besar-besaran ke MLS pada musim panas.

Inter Miami sebelumnya ini tidak pernah kalah dalam pertandingan di mana sang penyerang ikonis tampil.

Halaman Selanjutnya
img_title