Jadwal Argentina vs Venezuela: Prediksi, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia & Kembalinya Messi

Lionel Messi kapten Timnas Argentina.
Sumber :
  • Ist

Jakarta, MindsetLionel Messi kembali ke lapangan untuk memperkuat Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan antara Argentina dan Venezuela dijadwalkan berlangsung di Estadio Monumental de Maturin, Jumat, 11 Oktober, pukul 04.00 WIB.

Lionel Messi Siap Tampil di Kualifikasi Piala Dunia, Ini Prediksi Starting XI Argentina vs Venezuela

Dengan Messi yang sudah pulih dan tampil impresif bersama Inter Miami, Argentina siap meraih tiga poin penting dalam laga ini.

Argentina, yang dijuluki La Albiceleste, akan berhadapan dengan Venezuela yang tengah berjuang bangkit usai hasil mengecewakan di dua laga terakhir mereka. 

Lionel Messi Siap Tampil Melawan Venezuela, Mac Allister Diragukan Tampil di Laga Kualifikasi Piala

Venezuela kalah telak 0-4 dari Bolivia dan ditahan imbang tanpa gol oleh Uruguay pada September lalu. 

Dengan performa yang kurang meyakinkan tersebut, mereka harus menghadapi Argentina yang kini kembali diperkuat sang kapten.

Link Nonton Live Streaming Final Copa Amerika: Argentina vs Kolombia - Lionel Messi Cs Berburu Tropi

Messi, yang sempat absen akibat cedera di final Copa America 2024, telah menunjukkan performa cemerlang bersama Inter Miami di Major League Soccer (MLS), mencetak lima gol dalam enam laga terakhirnya. 

Kehadiran Messi yang berada dalam kondisi prima tentu menjadi kabar baik bagi Argentina yang berharap dapat mengamankan posisi di puncak klasemen zona CONMEBOL.

Halaman Selanjutnya
img_title