Atlanta United vs Inter Miami CF: Tata Martino dan Josef Martinez Bakal Reuni dengan Mantan Klub

Atlanta United vs Inter Miami CF.
Sumber :
  • Ist

Bola, Mindset – Pertandingan Atlanta United vs Inter Miami CF yang akan berlangsung di Mercedes-Benz Stadium, Minggu, 17 September 2023 menjadi laga reuni Tata Martino dan Josef Martinez. Keduanya sempat bergabung dengan Atlanta United sebelum pindah ke Inter Miami.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Martino sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala Atlanta United dari tahun 2016 hingga 2018. Di mana ia membawa bekas klubnya meraih gelar Piala MLS pada tahun 2018.

Sementara itu, Martínez, telah menghabiskan enam musim di Atlanta, dinobatkan sebagai MVP MLS pada tahun 2018. Dia merupakan bagian kunci dari kampanye juara Piala MLS mereka.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Pencetak gol asal Venezuela itu mencetak total mencengangkan 98 gol selama masa bermainnya di Atlanta.

Martínez telah berhasil mencetak gol melawan mantan timnya musim reguler ini. Dia mengoleksi dua gol untuk membantu Inter Miami meraih kemenangan 2-1 di kandang atas Atlanta pada Mei, yang menjadi laga pertamanya melawan tim mantan tersebut.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Tim yang berbasis di Georgia ini akan menjadi tuan rumah bagi Inter Miami dengan belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Sebelumnya Atlanta United harus kalah 1-2 dari FC Cincinnati di kandang pada 30 Agustus dan baru-baru ini bermain imbang 2-2 dengan FC Dallas di tandang pada 2 September. 

Halaman Selanjutnya
img_title