Lionel Messi Dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok 6-0 atas Al Nassr

Lionel Messi dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok dari Al Nassr.
Sumber :
  • X

Mindset – Streamer populer IShowSpeed terus menunjukkan sikapnya yang dramatis dengan membully Lionel Messi. Terutama setelah sang superstar itu bermain pada tahap akhir kekalahan 6-0 Inter Miami dari Al-Nassr.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Arab Saudi ini telah dijuluki sebagai 'Last Dance'. Sebelumnya laga ini menjanjikan kembali duel seru antara pemenang Ballon d'Or delapan kali dan rival lamanya Cristiano Ronaldo.

Namun, striker Portugal itu terpaksa mundur dari pertandingan karena cedera otot, sementara Messi hanya bermain selama tujuh menit.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Meskipun begitu, Speed siap memberikan campuran energi dan pertunjukan biasanya. Dia terlebih dahulu menyambut para pemain Inter Miami sebelum pertandingan.

Pemuda berusia 19 tahun itu berjalan di antara para pemain tim Amerika Utara dan dipeluk hangat oleh para pemain seperti Luis Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Meski begitu, warga Ohio tersebut memanggil mantan bintang Barcelona itu dengan sebutan Sergio Biscuits saat memperkenalkan diri. 

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menonton Al Nassr vs Inter Miami.

Photo :
  • X/@UtdJacobi
Halaman Selanjutnya
img_title