Lionel Messi Dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok 6-0 atas Al Nassr

Lionel Messi dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok dari Al Nassr.
Sumber :
  • X

Mindset – Streamer populer IShowSpeed terus menunjukkan sikapnya yang dramatis dengan membully Lionel Messi. Terutama setelah sang superstar itu bermain pada tahap akhir kekalahan 6-0 Inter Miami dari Al-Nassr.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Arab Saudi ini telah dijuluki sebagai 'Last Dance'. Sebelumnya laga ini menjanjikan kembali duel seru antara pemenang Ballon d'Or delapan kali dan rival lamanya Cristiano Ronaldo.

Namun, striker Portugal itu terpaksa mundur dari pertandingan karena cedera otot, sementara Messi hanya bermain selama tujuh menit.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Meskipun begitu, Speed siap memberikan campuran energi dan pertunjukan biasanya. Dia terlebih dahulu menyambut para pemain Inter Miami sebelum pertandingan.

Pemuda berusia 19 tahun itu berjalan di antara para pemain tim Amerika Utara dan dipeluk hangat oleh para pemain seperti Luis Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Rasmus Hojlund Lampaui Cristiano Ronaldo dengan Performa Cemerlang Melawan Wolves

Meski begitu, warga Ohio tersebut memanggil mantan bintang Barcelona itu dengan sebutan Sergio Biscuits saat memperkenalkan diri. 

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menonton Al Nassr vs Inter Miami.

Photo :
  • X/@UtdJacobi
Halaman Selanjutnya
img_title