Al Nassr vs Inter Miami: Ronaldo dan Messi Absen, Pertandingan 'The Last Dance' Bikin Kecewa Fans

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menonton Al Nassr vs Inter Miami.
Sumber :
  • X/@UtdJacobi

Mindset – Pertandingan Al Nassr vs Inter Miami, yang dijuluki sebagai 'The Last Dance', telah mengecewakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Duel antara dua mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, yang dijadwalkan berlangsung di Riyadh, Jumat (2//2) dini hari WIB ini harus terpaksa tanpa kedua ikon tersebut.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Ronaldo menjadi yang pertama kali mengundurkan diri. Pengumuman tersebut disampaikan oleh manajer Al Nassr bahwa eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut tidak tersedia.

Pelatih Al Nassr, Luis Castro, mengatakan bahwa masih terlalu dini bagi pemain bintangnya untuk kembali bermain setelah mengalami cedera.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

"Ronaldo berada dalam tahap akhir pemulihannya untuk bergabung dengan tim. Kami berharap dalam beberapa hari ke depan dia dapat mulai bekerja dengan tim. Dia (Cristiano Ronaldo) akan absen dari pertandingan," ungkap Castro.

Kemudian, tepat sebelum pertandingan dimulai, dikonfirmasi bahwa Messi juga akan absen setelah mengalami cedera ringan dalam pertandingan melawan Al Hilal. 

Lionel Messi Dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok 6-0 atas Al Nassr

Ketidakhadiran pahlawan Piala Dunia Argentina ini menarik respons tajam dari Turki Alalshikh, Ketua Otoritas Umum Hiburan Arab Saudi.

"Kami mendapat kabar bahwa Messi tidak akan bermain," kata Alalshikh, dikutip MIndsetVIVA dari beIN Sports.

Halaman Selanjutnya
img_title