Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS.
Sumber :
  • X

MindsetInter Miami kembali menjadi sorotan setelah Luis Suarez dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Matchday untuk kedua kalinya musim ini, hanya lima minggu setelah dimulainya musim 2024 MLS.

Puisi Palestina Karya Penyair Terkenal Indonesia, Renungan Menjelang Ramadan

Suarez, yang baru saja bergabung dengan Inter Miami di awal musim ini, telah dua kali meraih penghargaan tersebut setelah sebelumnya juga meraih gelar tersebut di Matchday Tiga.

MLS selalu menampilkan pemain terbaik di seluruh liga setelah gelaran pertandingan. Suarez sudah menunjukkan performa cemerlang sejak bergabung dengan Lionel Messi di Amerika Serikat.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Tak terbayangkan, Messi bahkan belum pernah memenangkan penghargaan tersebut lebih dari satu kali. Sehingga Suarez sudah melampaui rekan setimnya dan sahabat lama tersebut.

Striker asal Uruguay ini mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 mereka atas DC United, yang membawa mereka memuncaki klasemen Eastern Conference.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Miami telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan pertama mereka, dengan menang tiga kali dan mencetak 13 gol di seluruh pertandingan.

Luis Suarez Menjadi Pencetak Gol Terbanyak MLS 

Halaman Selanjutnya
img_title