Steven Gerrard dan Luis Castro Terlihat Cekcok Saat Insiden di Pertandingan Al Ettifaq vs Al Nassr

Steven Gerrard dan Luis Castro terlihat cekcok .
Sumber :
  • DailyStar

Sport, MindsetSteven Gerrard, manajer Al Ettifaq terlihat cekcok dengan manajer Al Nassr, Luis Castro saat jeda pertandingan pertamanya di Saudi Pro League, Selasa, 15 Agustus 2023.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Tampak terlihat, legenda Liverpool tersebut berada di area teknis di Arab Saudi saat ia memimpin timnya berhadapan dengan Al Nassr klubnya Cristiano Ronaldo

Namun, sang mega bintang Portugal tersebut tidak ikut berpartisipasi dalam pertandingan pada hari Senin malam tersebut - sebagai gantinya Sadio Mane bermain penuh dengan klub yang dimanajeri eks rekannya di Liverpool.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Setelah Mane membawa Al Nassr unggul tepat setelah tiga menit pertandingan dimulai, Al-Ettifaq mulai meningkatkan serangannya.

Namun, saat kedua tim meninggalkan lapangan pada jeda pertandingan, Gerrard terlihat dalam diskusi sengit dengan bos Al-Nassr, Luis Castro.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Belum jelas apa yang menjadi perbedaan pendapat antara keduanya, tetapi para penggemar dengan cepat melihat mereka dalam diskusi panas saat mereka meninggalkan lorong menuju ruang ganti.

Al-Ettifaq tertinggal satu gol ketika keduanya terlibat dalam perselisihan, dengan Al-Nassr mencetak gol melalui pergerakan yang bagus dan diselesaikan oleh Mane.

Halaman Selanjutnya
img_title