Live Streaming Al Shorta vs Al Ittihad, Karim Benzema dan Kante Jadi Kunci Serangan The Senior

Prediksi Al Shorta vs Al Ittihad, Karim Benzema Bakal Jadi Starter.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, Mindset – Live streaming Al Shorta vs Al Ittihad dalam Piala Champions Klub Arab 2023 pekan ke-3 terlampir dalam artikel ini. Simak informasi penting terkait jadwal link live streaming dan cara nonton pertandingan Karim Benzema dan N'Golo Kante disini! 

Cristiano Ronaldo Gagal Manfaatkan Peluang Emas dari Jarak Tiga Yard Lawan Al Ain, Fans Terkejut!

Duel klub Arab antara Al Shorta vs Al Ittihad akan berlangsung di Stadion King Fahd Sport City, Ta'if, Arab Saudi, Rabu, 2 Agustus 2023, dengan kick-off 22.00 WIB.

Antusiasme penonton dipastikan meningkat, karena pertandingan ini akan menampilkan bintang sepak bola yang pernah memenangkan Ballon d'Or, yaitu Karim Benzema.

Lionel Messi Dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok 6-0 atas Al Nassr

Laga penyisihan Grup A pekan ke-3 ini menjanjikan pertarungan menarik, mengingat Al Shorta dan Al Ittihad menduduki posisi 1 dan 2 di klasemen sementara Grup A. 

Reuni Ronaldo-Messi Bakal Gagal Terwujud, Al Nassr vs Inter Miami Tanpa Kehadiran Ronaldo

Al Ittihad baru saja mengumumkan kedatangan dua pemain kelas dunia asal Prancis, yakni Karim Benzema sebagai Striker dan N'Golo Kante sebagai gelandang tengah. 

Kehadiran dua mega bintang Eropa ini menjadi ancaman serius bagi Al Shorta. Terutama bagi lini tengah dan pertahanan mereka yang harus bekerja keras untuk menghadapinya.

Halaman Selanjutnya
img_title