Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Lionel Messi Tolak Tawaran Kontrak €1,5 Miliar dari Al Hilal

Lionel Messi, Kapten Inter Miami.
Sumber :
  • X/@Troll_Fotballl

Jakarta, Mindset – Superstar sepak bola dunia, Lionel Messi, akhirnya menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk menolak tawaran fantastis dari Al Hilal, dan memilih untuk bergabung dengan Inter Miami.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Sebagai agen bebas paling dicari setelah berakhirnya kontraknya dengan Paris Saint-Germain, Messi menjadi sorotan klub-klub top di dunia.

Meskipun Barcelona berusaha untuk merekrut kembali mantan pemainnya, namun mereka tidak berhasil menyelesaikan transfer tersebut karena aturan financial fair play (FFP) La Liga.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Al Hilal, klub Liga Pro Saudi, juga mencoba merekrut pemenang Piala Dunia tersebut dengan menawarkan kontrak senilai €1.5 milyar selama dua tahun.

Namun, Messi menolak tawaran dari Arab Saudi tersebut dan akhirnya menandatangani kontrak yang menguntungkan dengan Inter Miami milik David Beckham.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Melansir SportBible, Messi menyatakan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan klub yang berbasis di Florida tersebut didasari oleh keinginannya. Terutama untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya dan untuk berada di lingkungan yang lebih baik.

"Dalam wawancara dengan surat kabar Mundo Deportivo dan Sport, saya membuat keputusan untuk pergi ke Miami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title