Reuni Ronaldo-Messi Bakal Gagal Terwujud, Al Nassr vs Inter Miami Tanpa Kehadiran Ronaldo

Jadwal Al Nassr vs Inter Miami, Duel Seru Cristiano Ronaldo vs Messi.
Sumber :
  • X

Mindset – Reuni yang sangat dinantikan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kemungkinan besar tidak akan terjadi karena cedera yang dialami oleh Ronaldo. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Al-Nassr, Luis Castro, pada hari Rabu (31/1).

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Ronaldo sedang dalam masa pemulihan dari cedera betis yang dilaporkan. Kapten Al Nassr ini dipastikan absen untuk bermain dalam pertandingan eksibisi antara Al Nassr dan Inter Miami di Riyadh pada hari Kamis.

“Cristiano berada dalam tahap akhir pemulihannya sebelum bergabung kembali dengan tim. Kami mengharapkan dalam beberapa hari ke depan dia akan mulai berlatih dengan tim. Jadi, jelas, ini akan berarti dia absen untuk pertandingan (melawan Inter Miami),” kata Castro dikutip MindsetVIVA dari The Hindu, Kamis (1/1).

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Messi dan Ronaldo merupakan rival sejati saat mereka bermain di Spanyol saat membela Barcelona dan Real Madrid

Lionel Messi, Kapten Inter Miami.

Photo :
  • X/@Troll_Fotballl
Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Secara berturut-turut keduanya telah berkompetisi untuk memenangkan 13 dari 15 penghargaan Ballon d'Or terakhir yang diberikan kepada pemain terbaik dunia.

Instalasi terbaru dari persaingan itu dianggap sebagai sorotan dari tur pra musim Miami, yang mencakup dua pertandingan di Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
img_title