Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023, Gibran: Ada yang Batal Tapi Bukan Puasa

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.
Sumber :
  • VIVA

Sport, MindsetIndonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia 2023. Hal tersebut telah dipastikan melalui pernyataan resmi FIFA melalui laman resminya yang diunggah pada Rabu (29/3/2023), malam WIB. Batalnya penyelenggaraan kompetisi sepakbola level internasional ini mendapat tanggapan yang beragam. Salah satunya dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Bagaimana Cara Mendapatkan Malam Lailatul Qadar? Begini Menurut Keterangan Hadis!

Gibran Rakabuming sering menyampaikan bahasa humor atau guyon di media sosial. Seperti salah satu tweet terbarunya yang menyikapi batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2023.

Melalui akun Twitter-nya @gibran_tweet nampak Gibran memposting Stadion Manahan Solo yang sebelumnya akan digunakan untuk tempat venue pertandingan Piala Dunia U20 2023.

Mengapa Penting Mencari Lailatul Qadar? Ini Dalil Anjurannya!

Isi tulisan tweet-nya menjadi perhatian warganet, dengan gaya bahasa guyon nya Gibran menyampaikan anekdot atau teka-teki yang mengarah terkait pembatalan Piala Dunia U20 2023 di Indonesia. "Ada yg batal tapi bukan puasa," tulis tweet Gibran.   

Sontak unggahan tweetnya mendapat respon beragam dari warganet. 

"Kasian mas gibran sebagai tuan rumah. Pasti di sekitar stadion sudah banyak vendor yg pesen lapak, mercandise, hotel dan lain2. Semua hancur gara2 gak jadi tuan rumah pildun," tanggapan komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title