Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tol Pemalang, Berikut Kronologinya

Syabda Perkasa Belawa Atlet Bulutangkis Indonesia Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Twitter PBSI

Jateng, Mindset – Pebulu tangkis bernama Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Pemalang KM 315 pada Senin, 20 Maret 2023, pukul 03.40. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Camry dengan nomor polisi B 1824 KBN dan truk Colt Diesel dengan nomor polisi AG 8711 V.

Pahitnya Sakit Hati, Wanita di Kendal Teror Mantan Setelah Batal Nikah dan Keperawanan Direnggut

Melansir VIVA, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Iqbal Alqudusy mengungkapkan kronologi kecelakaan yang dialami Syabda Perkasa Belawa. Iqbal menerangkan mobil Camry sedang melaju dari arah barat di lajur kiri dengan kecepatan yang melebihi rata-rata. 

Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil Camry menabrak truk yang berada di depannya. Diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga menyebabkan kecelakaan tersebut.

Update Peristiwa Bentrokan di Bitung, Total 9 Tersangka Diamankan Polisi

''Diduga pengendara (Camry) sedang kondisi mengantuk. Sehingga membentur truk dengan nomor polisi AG 8711 V yang melaju searah di depannya," ungkap Iqbal.

Syabda Perkasa Belawa  yang sedang menumpang mobil Camry bersama tiga penumpang lain dan seorang pengemudi.

Drama KDRT dalam Rumah Tangga Dokter Qory, Sang Suami 'Willy Sulistio' Kini Jadi Tersangka

Akibat dari kecelakaan tersebut, Syabda mengalami luka berat pada kepala bagian kiri dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

''Kondisi (Syabda Perkasa Belawa) meninggal dunia usai menjalani perawatan. Semua korban (kecelakaan) dirawat dan dievakuasi ke RSI Al-Ikhlas Pemalang g untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title