Kronologi Pengemudi Lexus Nopol Kedubes Tabrak Orang di Koja, Ciri-Ciri Pelaku Terungkap

Kronologi Pengemudi Lexus Nopol Kedubes Tabrak Orang di Koja.
Sumber :
  • Instagram/@jakut.info

Jakarta, Mindset – Kronologi pengemudi Lexus Nopol Kedubes tabrak orang di koja sampai ciri identitas pelaku yang terungkap akan diulas dalam artikel berita ini. Simak selengkapnya!

Pahitnya Sakit Hati, Wanita di Kendal Teror Mantan Setelah Batal Nikah dan Keperawanan Direnggut

Kejadian tragis terjadi di Koja, Jakarta Utara, pada Jumat pagi, 10 November 2023. Seorang pengemudi Lexus dengan plat nomor kedubes luar negeri menabrak empat orang pejalan kaki dan sebuah sepeda motor di pinggir jalan.

Kasus ini menjadi sorotan publik setelah polisi mengonfirmasi bahwa plat nomor tersebut berasal dari Kedutaan Besar.

Profil Melki Sedek Huang, Ketua BEM UI yang Dicopot Gegara Tuduhan Pelecehan Seksual: Agama, Akun IG

Melansir VIVA, Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra, menyatakan bahwa plat nomor CD 27 adalah asli dan merupakan milik Kedutaan Besar. Namun, rincian lebih lanjut tentang plat nomor tersebut belum diungkapkan.

Plat dinas milik Kedutaan Besar Irak, dengan nomor CD 27, menjadi perhatian setelah mobil sedan Lexus dengan plat tersebut menabrak tiga pejalan kaki dan satu sepeda motor di dekat persimpangan Jaya.

Spesifikasi Kacamata Kamera Viral Ray-Ban X Meta yang Jadi Pilihan Jerome Polin

"Di dekat persimpangan TL Jaya, (Pengemudi Lexus) hilang kendali oleng ke kiri menabrak tiga orang pejalan kaki yang sedang berdiri di trotoar sisi kiri (jalan raya)," ujar Komisaris Polisi Edy Purwanto, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Utara, dikutip MindsetVIVA dari VIVAcoid.

Ciri-Ciri Identitas Pengemudi Lexus Nopol Kedubes Tabrak Orang di Koja 

Halaman Selanjutnya
img_title