Farahdibha Tenrilemba, Caleg DPR RI Dapil Jabar X NasDem Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Difabel

Farahdibha Tenrilemba, Caleg DPR RI bersama warga difabel Ciamis.
Sumber :
  • Ist

Ciamis, MindsetFarahdibha Tenrilemba, calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 1 di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat X (Ciamis, Kuningan, Banjar, dan Pangandaran), muncul sebagai sosok yang peduli dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat difabel.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Dengan latar belakangnya sebagai delegasi G20 yang membahas kelompok inklusif, wanita yang akrab disapa Teh Farah ini siap memberikan perubahan positif bagi komunitas tersebut.

Sebagai delegasi G20, Teh Farahdibha terlibat aktif dalam diskusi mengenai kelompok inklusif, termasuk difabel.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Bersama dengan delegasi lainnya, mereka berhasil menyusun rekomendasi-rekomendasi yang signifikan untuk memajukan kelompok inklusif di Indonesia.

''Ketika Indonesia menjadi tuan rumah G20 dan saya menjadi co-chairnya, difable menjadi salah satu topik utama pembahasan. Kami bekerja sama dengan staf khusus presiden dan asosiasi-asosiasi yang menaungi difabel," ungkap Teh Farah kepada MindsetVIVA, Sabtu (20/1).

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

Teh Farah menegaskan bahwa fokus utamanya sebagai caleg DPR RI adalah memberikan perhatian yang khusus kepada kelompok difabel di Dapil Jabar X. 

Halaman Selanjutnya
img_title