Jadi Trending di Twitter, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Ridwan Kamil trending di Twitter.
Sumber :
  • Twitter

MindsetGubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil trending di Twitter pada Rabu, (4/1). Usut punya usut asal mula trendingnya Ridwan Kamil bermula dari komentar netizen pada unggahan Instagram Ridwan Kamil. Netizen memberikan komentar terkait pembangunan Masjid Al Jabbar yang menggunakan dana APBD. 

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Namun, tanggapan yang disampaikan oleh Ridwan kamil melalui akun Instagramnya mendapat beragam komentar dari netizen. Pasalnya nada tulisan komentar yang disampaikan akun instagram Ridwan Kamil cenderung menakuti dan netizen menganggapnya kasar.

Melansir akun Twitter @Outstandjing, pembahasan yang membuat trending Ridwan Kamil bermula dari komentar di Instagram. 

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Baca juga: Ridwan Kamil Trending di Twitter, Netizen Kecewa dengan Tanggapan Komentar Instargamnya

Akun Twitter @Outstandjing membagikan screenshot komentar dari akun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menurutnya terkesan membuat orang takut. 

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

"Terimakasih interaksinya Kang, perbedaan pendapat ini semoga bisa membiasakan warganet utk pendapat yg berbeda dan sudut pandang yg lain," tulisnya dalam tweet akun Outstandjing.  

"Karena itu, saya kira komentar seperti ini tidak perlu krn seakan-akan ingin membuat orang lain takut. Yuk kita diskusi dgn sehat. Nuhun," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title