Ridwan Kamil Trending di Twitter, Netizen Kecewa dengan Tanggapan Komentar Instagramnya

Tangkapan layar komentar Ridwan Kamil yang trending di Twitter.
Sumber :
  • Twitter

MindsetRidwan Kamil trending di Twitter pada Rabu 4 Januari 2023. Netizen membahas terkait tanggapan Ridwan Kamil di Instagram atas komentar dari akun Outstandjing tentang pembangunan masjid Al Jabbar yang menggunakan sumber dana dari APBD.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Sebelumnya, Masjid Al Jabbar yang terletak di kawasan Gedebage, Kota bandung diresmikan sebagai Masjid Raya provinsi Jawa barat pada Jumat 30 Desember 2022. Peresmian dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Melansir akun Twitter @Outstandjing, pembahasan yang membuat trending Ridwan Kamil bermula dari komentar di Instagram. Akun Twitter @outstandjing membagikan screenshot komentar dari akun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menurutnya terkesan membuat orang takut.

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

"Terimakasih interaksinya Kang, perbedaan pendapat ini semoga bisa membiasakan warganet utk pendapat yg berbeda dan sudut pandang yg lain," tulisnya dalam tweet akun Outstandjing. 

"Karena itu, saya kira komentar seperti ini tidak perlu krn seakan-akan ingin membuat orang lain takut. Yuk kita diskusi dgn sehat. Nuhun," sambungnya.

Ridwan Kamil melalui akun Twitternya pun menanggapi cuitan Twitter yang di posting akun Outstandjing. Diirnya menjelaskan bahwa telah berdialog dengan @Outstandjing di Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title