Memahami Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis PPPK CAT Jabatan Analis Akuakultur

Materi pokok soal seleksi kompetensi teknis PPPK CAT.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Mindset – Memahami materi pokok soal seleksi kompetensi teknis PPPK CAT Jabatan Analis Akuakultur sangat penting bagi para pelamar jabatan ini. Maka dari itu, simak artikel ini sampai akhir agar saat ujian nanti lebih mudah dalam menjawab pertanyaan!

Ribuan Guru Honorer Sukabumi Menggelar Aksi Damai, Ini yang Diaspirasikan

Setelah melewati tahap seleksi administrasi, peserta seleksi PPPK Teknis akan memasuki tahap seleksi kompetensi yang memegang peranan penting dalam menentukan kelulusan.

Seleksi kompetensi PPPK terdiri dari empat bagian kunci, yaitu Seleksi Kompetensi Manajerial, Seleksi Kompetensi Sosial Kultural, Seleksi Kompetensi Teknis, dan Wawancara Berbasis Komputer. Prosedur ini sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK.

Bupati Ciamis Perjuangkan Hak Setara PPPK dengan ASN: Kontrak Menjadi 5 Tahun dan Dapat Hak Pensiun

Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi seleksi PPPK Teknis dengan sebaik-baiknya. Memahami Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan Computer Assisted Test (CAT) yang akan diujikan sangatlah penting.

Hal ini harus disesuaikan dengan kompetensi jabatan yang dilamar.

Link Download Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis CAT PPPK 2023

PANSELNAS telah menyediakan Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk jabatan fungsional.

Materi ini telah disusun oleh instansi pembina jabatan fungsional, sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri PANRB Nomor 29 Tahun 2021 tentang Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional.

Halaman Selanjutnya
img_title